Take a fresh look at your lifestyle.
     

Sulkarnain Lantik Empat Pejabat Lingkup Pemkot Kendari

83

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melantik empat Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di Media Center rumah jabatan Wali Kota Kendari, Rabu 23 Maret 2022.

Pelantikan ini berdasarkan surat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor B1311/CP001/03 2022 tanggal 22 Maret 2022 tentang hasil rekomendasi uji kompetensi dalam rangka operasi mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Kendari.

“Pelantikan ini merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran organisasi untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat,” kata Sulkarnain Kadir.

Iklan oleh Google

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengingatkan, pejabat yang baru saja dilantik untuk mewujudkan Kota Kendari kota layak huni yang berbasis ekologi, informasi dan teknologi. Dan visi misi Pemerintah Kota Kendari yang telah ditetapkan melalui RPJMD.

“Pejabat yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dan berkonsolidasi di unit kerja masing-masing untuk memaksimalkan kinerja,” tutupnya.

Berikut pejabat yang dilantik yakni Satria Damayanti sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kendari, Aidir Rere sebagai Kepala Dinas Kebakaran, Junaidin Umar sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Muhammad Saiful sebagai Staf Ahli bidang ekonomi. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi