Take a fresh look at your lifestyle.
 

Sukarno Curi Motor Warga yang Sedang Jaga Anaknya Sakit di Puskesmas Konda

64

Tim Buru Sergap (Buser) 77 Satreskrim Polresta Kendari kembali meringkus seorang pelaku pencurian motor (curanmor) di Kota Kendari.

Pelaku Sukarno (18) warga Kelurahan Nanga-Nanga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari diringkus di Hotel M jalan Mekar Jaya 1 Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari, Rabu 28 September 2022..

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kejadian bermula pada Senin 18 Juli 2022 pukul 09.00 WITA, korban ke Puskesmas Konda untuk merawat anaknya yang sedang sakit, dengan menggunakan sepeda motor.

“Dia menggunakan motor untuk merawat anaknya di Puskesmas itu dan memarkirkan kendaraannya,” kata Fitrayadi dalam keterangannya.

Iklan oleh Google

Setelah itu lanjut Fitrayadi, korban menunggu anak yang dalam perawatan sembari berbaring. Korban kemudian terbangun karena anaknya, saat itu juga korban langsung melihat motornya dan sudah tidak di tempat parkir.

“Kemudian melihat motornya sudah dibawa kabur oleh pelaku. Lalu korban dan sepupunya berusaha mengejar menggunakan sepeda motor ke arah Desa Lambusa namun korban tidak dapat mengejarnya dan pelaku membawa sepeda motornya dengan merek Honda Beat warna biru,” tuturnya.

Atas hal tersebut korban melaporkan kepolisian, selanjutnya Tim Buser 77 Satreskrim Polres Kendari melakukan pencarian terhadap pelaku dan akhirnya berhasil diamankan di salah satu hotel di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu 28 September 2022 dini hari.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan sementara pelaku lainnya yang bersama pelaku saat melakukan pencurian dalam pengembangan dan pencarian,” bebernya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat UU sebagaimana yang diatur dalam pasal 363 KUHP dengan hukuman 7 tahun penjara. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi