Take a fresh look at your lifestyle.
     

Si Jago Merah Melalap Gudang Aspal Milik PT Niaga Nusantara

210

Gudang Penampungan Aspal milik PT Niaga Prima Nusantara di Jl. Banawula Sinapoy Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terbakar, Sabtu 22 Januari 2022.

Si jago merah melalap gudang tersebut sekitar pukul 15.00 WITa. Seketika itu, Kepala Gudang PT Niaga Prima Nusantara, Eto langsung menghubungi pemadam kebakaran Kota Kendari.

Eto mengatakan, tidak diketahui penyebab kebakaran. Namun, kobaran api langsung menyala di dalam gudang dan melahap drum yang berisi sisa aspal yang mengakibatkan letusan hingga gudang tersebut terbakar.

“Saya masih di dalam gudang semen bersebelahan dengan penampung barang, tiba-tiba gudang tersebut terdengar suara letusan pada pukul 15.00 lewat dan saya respon langsung menghubungi pemadam kebakaran,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Gudang PT Niaga Prima Nusantara rata dengan tanah usai dilalap si jago merah. (Ahmad Odhe/Nawalamedia.id)

 

Ia menambahkan, gedung yang terbakar merupakan penampungan barang bekas pakai yang di dalamnya terdapat tali-tali bekas dan drum aspal sisa yang tidak terpakai.

“Yang terbakar ini adalah penampungan barang bekas dan di dalamnya terdapat 1 drum aspal,” tambahnya.

Pantauan Nawalamedia.id, 4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan langsung ke lokasi untuk memadamkan si jago merah yang telah melalap gudang penampungan milik PT Niaga Prima Nusantara. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi