Take a fresh look at your lifestyle.
     

Seorang Nenek di Bombana Ditemukan Meninggal Membusuk di Rumahnya

54

Seorang nenek di Kelurahan Doule Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana ditemukan meninggal di dalam rumahnya, 4 Februari 2024 sekitar pukul 18.00 WITa.

Perempuan bernama Samsiar (60) itu, ditemukan dalam keadaan terbaring dan sudah membusuk di atas tempat tidurnya.

Kasi Humas Polres Bombana, Bripka Yusuf Hadi mengatakan, kronologi penemuan mayat tersebut berawal saat adik korban bernama Sitti Hawang berkunjung ke rumahnya untuk membawakan ikan.

Tetapi, saat adik korban mengetuk pintu yang sementara terkunci korban tidak membukanya.

“Sekitar pukul 16.00 WITa, adik korban kembali ke rumah korban untuk membawakan ikan, dan saat itu adiknya ia mengetuk pintu berulang kali sambil meneriaki nama korban akan tetapi korban tetap tidak membuka pintu rumahnya,” kata Bripka Yusuf dalam keterangan tertulisnya.

Iklan oleh Google

Ia melanjutkan, pada pukul 17.00 WITa adik korban bersama kemenakannya kembali mendatangi rumah korban dan langsung mengetuk pintu rumah korban sambil meneriaki memanggil nama korban, namun tetap saja tak ada balasan dari dalam rumah.

“Setelah itu adik korban mengetuk jendela rumah korban dan korban tetap tidak merespon. Kemudian adiknya bersama keponakannya meninggalkan rumah korban,” terangnya.

Bripka Yusuf melanjutkan, sekitar pukul 18.00 WITa, adik bersama cucu korban bernama Anis memaksa masuk ke rumah korban dengan cara mendobrak pintu depan.

“Mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia tepat di ranjang tempat tidur di dalam kelambu dalam posisi terlentang dan sudah membusuk,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan pengamanan di rumah korban dan berkoordinasi dengan Inafis Polres Bombana untuk dilakukan evakuasi. Namun saat akan dilakukan autopsi pihak keluarga menolak.

“Adik korban menolak untuk dilakukan otopsi karena pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian tersebut merupakan musibah,” pungkasnya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi