Take a fresh look at your lifestyle.
     

Sementara Tidur di Meja, Warga di Muna Barat Disayat Orang Tak Dikenal

1,070

La Ode Arjuna, salah satu warga Desa Watumelaa Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat menjadi korban penganiayaan di lokasi acara lulo di Desa Lapadaku Kecamatan Lawan, Sabtu dini hari 7 Mei 2022.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka sayatan cukup parah di bagian pipi.

Kapolsek Lawa, Ipda Suratman mengungkapkan, usai acara lulo di salah satu rumah warga di Desa Lapadaku, korban tertidur di atas meja.

Namun tiba-tiba pelaku tak dikenal langsung melukai korban menggunakan senjata tajam bagian pipinya.

“Kejadian sekitar pukul 04:30 WITa di Kelurahan Lapadaku. Korban dalam keadaan tidur di atas meja,” kata Kapolsek Lawa saat ditemui di kantornya.

Iklan oleh Google

Ipda Suratman menambahkan, pihaknya belum mengetahui secara detil kronologis kejadian tersebut. Pihaknya sementara menyelidiki dan mengambil keterangan saksi.

“Pelaku saat ini belum ditemukan, sementara tim sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menyelidiki dan pencarian saksi-saksi untuk meminta keterangan mereka,” tambah Kapolsek Lawa.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat dibawa ke Puskesmas Lawa untuk penanganan medis. Namun karena lukanya cukup parah, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Muna.

“Saat ini korban sudah membaik,” tutup Kapolsek.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan dari pihak keluarga maupun saksi-saksi dalam peristiwa tersebut. (Ahmad/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi