Take a fresh look at your lifestyle.
     

Rusman Emba-Bachrun Labuta Dilantik Besok, Rencana Rombak ‘Kabinet’

30

Bupati Muna, LM Rusman Emba dijadwalkan akan dilantik sebagai Bupati Muna periode kedua, Kamis 2 September 2021. Kali ini ia didamping oleh Bachrun Labuta sebagai wakilnya.

Ditemui di Kendari, Rusman memastikan akan melakukan perombakan ‘kabinetnya’ untuk mendorong akselerasi pembangunan dalam memimpin Muna pada periode kedua.

Rotasi dan mutasi untuk penyegaran dilakukan secara profesional berbasis kinerja dalam menyesuaikan sesuai kinerja visi misi bupati dan wakil bupati periode 2021-2026.

Bupati Muna terpilih dua periode ini mengatakan, untuk perombakan jajaran pejabat pemerintah di Muna berdasarkan aturan dilaksanakan setelah enam bulan pascapelantikan bupati dan wakil bupati.

Iklan oleh Google

“Jika ada yang mendesak, dapat kita dilaksanakan untuk penyegaran dan tetap berkoordinasi denga pemerintah provinsi dan persetujuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” kata Rusman Emba saat ditemui di Kota Kendari, Rabu 1 September 2021.

Politikus PDI Perjuangan mengaku,
pasca pelantikan sebagai Bupati Muna periode kedua tidak ada program kerja 100 hari atau jangka pendek. Namun, yang akan dilaksanakan adalah tancap gas melaksanakan program kerja sesuai visi misi saat melaksanakan kampanye dan menyelesaikan program kerja yang belum selesai.

“Soal program kerja 100 hari tidak ada. Tapi yang ada langsung tancap gas untuk menuntaskan program kerja pemerintah, khususnya pembangunan infrastruktuf bersama wakil bupati dan organisasi perangkat daerah,” ucapnya.

Untuk diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih LM Rusman Emba-Bachrun Labuta dijadwalkan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu 02 September 2021. (Re)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi