Take a fresh look at your lifestyle.
     

RSUD Mubar Minta Bantuan Pembangunan Gedung Radiologi ke Presiden Jokowi

129

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada Senin 13 Mei 2024. Salah satu agenda kunjungan Presiden RI di Mubar adalah meninjau langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mubar.

Dalam menyambut kedatangan RI 1, pihak RSUD Mubar mulai berbenah. Mulai dari persiapan sarana prasarana, kerapian, kebersihan termasuk kesiapan sumber daya manusia dokter dan tenaga medis.

“Alhamdulillah pihak RSUD sangat siap menyambut Presiden Joko Widodo,” kata Direktur RSUD Mubar, Muh Syahril Fitrah.

Syahril menyampaikan, hadirnya Presiden di Mubar ini bisa memberikan dampak positif bagi RSUD Mubar. Minimal kata dia ada bantuan yang diberikan kepada RSUD Mubar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Iklan oleh Google

Kata dia, dengan datangnya Presiden ini bisa memberikan manfaat yang besar buat peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Mubar, mulai dari sarana prasarana alat kesehatan hingga sumber daya manusia kesehatan.

“Hari ini juga kita masih butuh tambahan gedung. Dari sekian gedung yang dibutuhkan dalam pelayanan rumah sakit ini masih ada gedung yang dibutuhkan, misalnya gedung rawat inap kelas satu, kelas dua, kelas tiga, VIP, kemudian gedung rawat inap gizi, kamar jenazah, penambahan ruang poli, gedung farmasi pagar termasuk kantor, karena saat ini kita belum punya kantor dan masih menggunakan ruangan yang ada,” terangnya.

Dari beberapa fasilitas yang dibutuhkan tersebut, yang paling penting adalah pembangunan gedung radiologi dan alat kesehatannya seperti USG, foto rongseng.

“Saat ini RSUD Mubar masih memanfaatkan ruangan poli yang dilapisi timbal untuk pelayanan radiologi. Semoga dengan kehadiran Presiden ini, diberikan bantuan untuk pembangunan gedung itu,” pungkasnya. (Pialo/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi