Take a fresh look at your lifestyle.
     

Ridwan Bae Dukung Iwan Rompo Terpilih Anggota KPU RI

100

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae mendukung Iwan Rompo Bane agar terpilih sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Saya pribadi mendukung dan mendoakan Iwan Rompo Banne satu-satunya perwakilan Sultra terpilih sebagai anggota KPU RI,” kata Ridwan Bae, Rabu 16 Februari 2022

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini menilai, Iwan Rompo memiliki kapasitas, integritas dan kualitas yang cukup untuk bisa mewakili Sultra di kancah nasional pada aspek KPU.

Iklan oleh Google

“Itu terlihat saat Pak Irom menjawab semua pertanyaan teman-teman DPR RI, dalam pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan seleksi anggota KPU RI periode 2022-2027,” ungkapnya.

Mantan Bupati Muna dua periode ini, meminta seluruh masyarakat Sultra untuk mendukung dan mendoakan Iwan Rompo agar diterima oleh anggota Komisi II DPR RI.

“Ada tujuh anggota KPU RI yang akan diterima. Kita berdoa dan berharap agar dari tujuh itu satu diantaranya ada Pak Iwan Rompo yang terpilih sebagai anggota KPU RI perwakilan Sultra,” tutup mantan Ketua Partai Golkar Sultra ini. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi