Take a fresh look at your lifestyle.
 

Resmi Gabung NasDem, Kery : Tidak Ada Lagi Urusan Saya dengan PAN

566

Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa (KSK) akhirnya resmi menjadi kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kery dinyatakan menjadi kader NasDem setelah Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi Partai NasDem Rahmat Gobel didampingi Ketua DPW NasDem Sultra, Ali Mazi mengenakan jas partai dalam acara rapat konsolidasi wilayah di Kota Kendari, Jumat 23 September 2022.

Selain Kery Saiful Konggoasa dikenakan baju partai NasDem bersama Radhan Nur Alam, Adi Jaya Putra (AJP) dan Dedu Purnomo yang siap bergabung partai besutan Surya Paloh.

Kery Saiful Konggoasa mengaku tidak ada alasan untuk pindah ke Partai NasDem. Ia pun pengalaman di PAN menjadi masa lalu.

“Kalau saya mau cerita ke belakang lagi panjang. Tapi hari ini saya sudah resmi pindah ke Partai NasDem,” kata Selain Kery Saiful Konggoasa saat diwawancara di sela-sela kegiatan.

Iklan oleh Google

“Pindah di Partai NasDem sudah memiliki perhitungan tersendiri. Tugas saya sekarang bagaimana memenangkan Partai NasDem ini,” sambungnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Konawe ini mengaku Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menjadi masa lalu.

“PAN itu masa lalu saya. Ibarat matahari itu dia suka menyinari dan ada saatnya dia akan turun dan hari ini wajarlah,” katanya.

Saat ditanya surat resmi pengunduran diri dari PAN, Kery mengaku tidak mempersoalkan surat pengunduran diri dari PAN, karena itu cuma cerita jaman dulu. Tidak mungkin hari ini di NasDem tidak mundur dari PAN.

“Kalau saya sudah ganti baju begini sudah jelas. Sudah lah tidak ada urusan saya dengan PAN. Kalau ada yang persoalkan itu cengeng-cengeng. Yang jelas hari ini saya sudah pakai baju NasDem berarti sudah di NasDem,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi