Take a fresh look at your lifestyle.
   

Relawan ASR Konsel Terus Sosialisasikan Andi Sumangerukka Maju di Pilgub Sultra

74

Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terus mensosialisasikan Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan menjadi calon Gubernur Sultra periode 2024.

Sosialisasi kali ini menyambangi para tokoh masyarakat dan sejumlah ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Ambalodangge, Kecamatan Laeya, Konawe Selatan, Jumat 21 Januari 2022 pukul 19:00 WITa sampai selesai.

Koordinator ASR Konsel, Ardan Setyadi mengatakan, dalam kegiatan ini beberapa tokoh masyarakat ingin lebih jauh mengenal sosok Andi Sumangerukka. Kemudian relawan mencoba mengurai singkat tentang sosok Andi Sumangerukka dengan menyampaikan bahwa beliau merupakan anak dari seorang mantan Camat Wawonii dan anak seorang mantan anggota DPRD Kota Kendari.

“Mensosialisasikan figur bapak mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka merupakan Putra dari seorang Ketua DPRD Kota Kendari pada masanya,” jelasnya.

Ia menambahkan, Andi Sumangerukka juga merupakan mantan Pangdam yang meliputi wilayah Sultra serta sempat menjadi Kepala BIN Sultra. Mendengar hal tersebut, ibu-ibu cukup antusias ketika ada calon gubernur dari kalangan militer TNI.

Iklan oleh Google

Dalam kegiatan relawan Andi Sumangerukka Konsel tidak lupa untuk selalu menyampaikan pesan ketua dewan pembina ASR Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka, tentang pentingnya protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengalir.

Kegiatan ini juga Relawan ASR Konsel membagikan informasi tentang berbagai macam bantuan dari ASR untuk masyarakat Konsel.

“Memperkenalkan bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang peduli, sosial, disiplin konsisten untuk membangun menuju Sultra yang lebih baik. Dari hari ini dan hari esok yang lebih baik dari hari ini,” jelasnya.

Di akhir acara, relawan mensosialisasikan figur Bapak Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka sebagai anak Kota Lama Kendari.

“Pak Andi Sumangerukka juga sosok jendral tangan terbuka yang selalu antusias dalam kegiatan sosial masyarakat,” pungkasnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi