Take a fresh look at your lifestyle.
     

Rajiun Tumada Gabung NasDem Dianggap Menguatkan Partai

31

Mantan Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

LM Rajiun Tumda bergabung dengan Partai NasDem setelah bertemu Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem Ahmad Ali, dan Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi beserta jajaran pengurus partai di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis 30 September 2021.

Ahmad Ali mengatakan, Partai NasDem bersyukur atas bergabungnya Rajiun Tumada. Apalagi setelah mengetahui alasannya bergabung ke partai besutan Surya Paloh didasari atas kemauan sendiri.

“Ini merupakan tambahan energi baru yang bisa semakin menguatkan partai, tokoh-tokoh ini bergabung atas kesadarannya sendiri karena terpanggil hatinya mau bergabung NasDem,” ujar Ahmad Ali lewat pesan WhatsApp-nya, Jumat 1 Oktober 2021.

Iklan oleh Google

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Muna Barat, La Ode Agus Salim mengatakan, La Ode M Rajiun Tumada merupakan salah satu tokoh politik besar di Sultra.

Hadirnya LM Rajiun Tumada di Partai NasDem merupakan suatu energi tersendiri bagi seluruh kader NasDem, khususnya di Muna Barat. Karena Rajiun memiliki gaya berpolitik yang konsisten dan berprinsip.

Agus berharap dengan masuknya Rajiun di Partai NasDem dapat memberikan kejayaan partai besutan Surya Paloh di Bumi Anoa ini.

“Alhamdulillah, hari ini pak Rajiun Tumada telah diajak masuk ke dalam Partai NasDem. Itu ditandai dengan Waketum NasDem memakaikan jaket partai kepada pak Rajiun didampingi oleh Ketua Nasdem Sultra Ali Mazi,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya LM. Rajiun Tumada bersatus non partai, setelah keluar dari PAN tahun 2018 lalu. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi