Take a fresh look at your lifestyle.
     

Putra Haerul Saleh Pimpin PD Satria Sultra Periode 2022-2027

237

Pimpinan Pusat (PP) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menunjuk Putra Haerul Saleh, Muhammad Ali Adrian Saleh sebagai Ketua Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Satria Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027.

Penunjukan Muhamad Ali Adrian Saleh berdasarkan surat keputusan Pimpinan Pusat (PP) Nomor :A1-0031/KPTS/PP-SATRIA/II/2022 tentang susunan pengurus Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Sulawesi Tenggara, yang di tetapkan di Jakarta pada 18 Februari lalu.

Muhammad Ali Adrian Saleh mengaku pasca-diamanatkan sebagian pucuk pimpinan PD Satria Sultra dirinya akan segera menyiapkan proses pelantikan kepengurusan.

“Pertama kami akan segera menyiapkan proses pelantikan dulu,” kata Muhammad Ali Adrian Saleh, Kamis 10 Maret 2022.

Iklan oleh Google

Proses pelantikan, kata pria yang akrab disapa Andre ini akan dilakukan bersamaan dengan sejumlah pengurus PC Satria di beberapa Kabupaten-Kota di Sultra.

“Nanti pelantikannya bersamaan dengan pelantikan para pengurus PC. Sekarang ini sementara kita susunan dan dalam waktu dekat akan dilaksankan,” jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, PD Satria Sultra di bawah komando dirinya akan banyak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan ke depannya.

“Kegiatan awal paska pelantikan kita kemungkinan akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, yang berkaitan dengan apa yang terjadi di daerah kita,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi