Take a fresh look at your lifestyle.
     

Projo : Jalan Inpres yang Diresmikan Presiden, Salah Satu Kerja Nyata Bahri

277

Presiden Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah di Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin, 13 Mei 2024.

Jalan tersebut dikerjakan pada tahun 2023, di masa kepemimpinan mantan Penjabat (Pj) Bupati Mubar, Dr Bahri. Panjang jalan ini 14 Km dan menelan anggaran sebesar Rp42,4 miliar.

Ketua Projo, Kabupaten Mubar, Junaim mengatakan, pembangunan jalan Inpres di Mubar merupakan bentuk kerja nyata Dr Bahri selama menjadi Pj Bupati Mubar tahun 2023.

Kata dia, apapun bentuknya dana Inpres tersebut tidak serta merta turun begitu saja di Mubar.

Iklan oleh Google

“Tentu harus melalui proses dan tahapan, baik dalam perencanaan, pengajuan untuk mendapatkan anggaran hingga proses pembangunan yang kita rasakan saat ini. Ini juga perlu kita apresiasi bahwa Dr Bahri juga punya andil besar dalam pembangunan jalan tersebut,” terangnya.

Menurutnya apa yang dilakukan Dr Bahri selama memimpin Mubar patut diacungkan jempol. Ia mampu menerobos dan membongkar ketertinggalan di eranya.

“Alhamdulillah hari ini masyarakat Mubar sudah menikmatinya,” ujarnya.

Selama Dr Bahri menjadi Pj Bupati Mubar, Ia selalu mencurahkan ide brilian dan gagasan yang konstruktif buat kesejahteraan rakyat. Mulai dari perbaikan jalan, pembangunan perkantoran, jaminan ketenagakerjaan, kesehatan gratis 100 persen, dan lain-lain.

“Saya kira Pemda Mubar hari ini patut mengapresiasi buah kerja Bahri saat jadi Pj Bupati Mubar. Hari ini beberapa program di atas telah dirasakan masyarakat Mubar,” pungkasnya. (Pialo/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi