Take a fresh look at your lifestyle.
     

Pria di Kendari Cabuli Anak Kandungnya Hingga Hamil

82

Seorang pria berinisial LJ (41) di Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari mencabuli anak kandungnya hingga hamil. Korban diketahui masih berusia 17 tahun.

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, pelaku melakukan pencabulan tersebut sebanyak dua kali yakni pada Agustus 2023 dan September 2023 di kediamannya.

“Waktu kejadian bulan Agustus dan bulan September Tahun 2023, bertempat di Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari,” kata Fitrayadi dalam keterangannya.

AKP Fitrayadi mengungkapkan, pencabulan pertama terjadi pada Agustus saat pelaku pulang ke rumahnya dalam kondisi mabuk.

“Saat itu pelaku pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk berat dan masuk ke dalam kamar langsung memeluk korban dan melakukan persetubuhan terhadap korban saat ibu kandung korban tidak berada di rumah,” ungkapnya.

Iklan oleh Google

Kemudian, lanjut Fitrayadi, sekitar September 2023, aksi bejat pelaku terhadap anaknya kembali diulangi dengan kondisi mabuk.

Belakangan, akibat pencabulan itu, korban dilaporkan hamil.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, ibu korban berinisial WS melaporkannya ke Mapolresta Kendari. Atas laporan tersebut, polisi menangkap pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan pada Minggu, 11 Februari Februari 2024, sekitar pukul 23.50 WITa,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang Jo. Pasal 64 KUHPidana dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi