Take a fresh look at your lifestyle.
     

Polisi Tangkap Remaja 15 Tahun Pelaku Penyerangan Indomaret di Kota Kendari

164

Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kota (Polresta) Kendari berhasil menangkap pelaku penyerangan Indomaret berinisial MW (15) di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak menjelaskan, peristiwa penyerangan itu terjadi di Indomaret yang terletak di Jalan Laute Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada 10 Maret 2022 sekitar pukul 01.30 WITa.

Polisi mengamankan barang bukti satu lembar baju sweater warna hitam dengan gambar belakang motif kepala harimau dan memiliki corak tulisan Brutalish dan satu unit motor merk Honda Sonic warna hitam merah tanpa plat.

“Polisi juga mengamankan satu bilah parang berbentuk samurai dengan gagang parang dililit dengan tali putih serta dilapisi lakban berwarna bening,” kata Kompol Jupen Simanjuntak, Senin 21 Maret 2022.

Iklan oleh Google

Ia menjelaskan, kronologis kejadian, awalnya pelaku yang bonceng tiga dengan temannya menggunakan sepeda motor di Jalan Laute Kelurahan Mandonga Kecamatan, Mandonga Kota kendari.

Saat melintas di depan Indomaret Lawata ada dua orang pengunjung Indomaret menatap pelaku. Setelah itu pelaku mengambil parang milik temannya yang disimpan di Jalan Lawata kemudian melintas kembali ke depan Indomaret Lawata dan langsung turun dari sepeda motor membawa sebilah parang mengejar dua orang yang menatap dirinya termasuk pengunjung Indomaret.

Setelah itu, pelaku sempat memecahkan kaca mobil milik pelapor yang di parkir di depan Indomaret Lawata menggunakan sebilah parang yang dipegangnya.

“Anak Pelaku tersinggung karena pada saat dirinya melintas di depan Indomaret ditatap oleh dua orang pengunjung yang berada di depan Indomaret,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku melanggar pasar 335 KUHP dengan ancaman hukuman pidana satu tahun penjara. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi