Take a fresh look at your lifestyle.
     

PKS Rekomendasikan Giona-Subhan Maju di Pilwali Kota Kendari Tahun 2024

85

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi pada Sitya Giona Nur alam dan Subhan untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) dan Wakil Wali Kota Kendari di tahun 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta, Rabu 10 Juli 2024.

“Pada hari ini saya serahkan surat keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang penunjukkan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Kendari kepada Ibu Giona sebagai calon Wali Kota Kendari dan pak Subhan sebagai calon wakil Wali Kota Kendari,” kata Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu dalam video yang diterima media ini.

Iklan oleh Google

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut, turut disaksikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra Yaudu Salam Ajo.

Sehingga dalam kesempatan itu, ia meminta kepada seluruh jajaran partai baik dari pusat atau pun di daerah untuk memenangkan calon tersebut.

“Kepada struktur baik dari pusat, DPW, DPD, DPC dan ranting saya instruksikan untuk bekerja secara totalitas untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 2024,” ungkapnya.

Diketahui di pemilihan calon legislatif (Caleg) untuk wilayah Kota Kendari di tahun 2024 ini Partai Keadilan Sejahtera berhasil mendapatkan 6 kursi. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi