Take a fresh look at your lifestyle.
   

PKB Sultra Rapat Konsolidasi Pemilu 2024, Deklarasikan Gus Muhaimin Maju Capres

247

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, Sabtu 26 Maret 2024.

Konsolidasi ini mengangkat tema membangun soliditas, bangkit dan menang pada Pemilu 2024.

Ketua DPW PKB Sultra Jaelani menyatakan, dalam konsolidasi itu pula, seluruh kader mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

“Seluruh kader mendeklarasikan Gus Muhaimin maju sebagai Capres pada Pemilu 2024,” kata Jaelani dalam keterangannya.

Jaelani menyatakan, konsolidasi di tingkat provinsi ini merupakan salah satu agenda penting dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, seluruh pengurus kabupaten dan kota hadir dalam konsolidasi ini dan bertekad memenangkan Pemilu 2024 di Sultra dan mengusung Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024,” jelas Jaelani.

Iklan oleh Google

Di Pemilu 2019 lalu, PKB memperoleh 33 kursi di tingkat DPRD kabupaten dan kota. Sementara di DPRD provinsi, PKB memperoleh 3 kursi dan berada di peringkat 8 perolehan kursi terbanyak.

Untuk itu, pada Pemilu 2024, lanjut Jaelani, PKB Sultra menargetkan 63 kursi DPRD Kabupaten/Kota, 6 kursi DPRD Provinsi Sultra, dan 1 kursi DPR RI.

“Selain itu, kita target menang di Pilpres 2024,” katanya.

Menurut Jaelani, target Pemilu 2024 nanti dapat dicapai bila seluruh kader dan simpatisan solid. Untuk itu, ia mengingatkan agar seluruh kader untuk terus bekerja memaksimalkan kekuatan yang ada dalam meraih simpati publik.

“Kita harus memiliki tujuan yang sama membesarkan PKB di Bumi Anoa. Untuk itu, soliditas ini penting dalam mengemban amanah partai,” jelasnya.

Ia berharap, pada Pemilu 2024 nanti, seluruh organ partai hingga simpatisan bergerak bersama memenangkan pertarungan politik lima tahunan.

“Selama nawaitu kita baik dan diiringi kerja sosial yang maksimal, kami yakin bahwa target itu bisa dicapai. Itu semua demi membesarkan PKB di Sulawesi Tenggara yang selalu siap mengabdi demi ibu pertiwi,” pungkasnya. (rls)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi