Take a fresh look at your lifestyle.
     

Pj Bupati Mubar : Jangan Berharap Sesuatu Dalam Melayani Masyarakat

148

Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) Dr.Bahri, terus berupaya mendorong peningkatan pelayanan publik. Ia menekankan kepada seluruh jajaran pemerintahan agar selalu berpikir bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebab, kata dia, masyarakat menunggu apa yang diberikan oleh pemerintah.

“Tidak perlu kita berharap apa yang bisa kita dapatkan dari sana, yang perlu kita tanyakan adalah apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat,” kata Bahri.

Iklan oleh Google

Bahri juga menekankan kepada seluruh jajaran pemerintahannya untuk terus bersinergi dalam membangun Mubar. Melaksanakan tugas pemerintahan sesuai dengan pedoman rencana pembangunan daerah, bgitu juga di desa dengan rencana pembangunan desanya.

“Itulah yang harus kita wujudkan. Itulah yang menjadi pedoman kita dalam melaksanakan tugas sebagai pemerintah,” tuturnya.

Direktur Perencanaan Keuangan Daerah Kemendagri ini juga menyampaikan, pemerintah hadir di tengah masyarakat sebagai upaya menjalankan tiga fungsi, yakni fungsi pelayanan, fungsi pembangunan dan fungsi pemberdayaan. Tiga fungsi ini lah menjadi alasan kenapa birokrasi berada di jajaran pemerintahan.

“Intinya adalah bagaimana mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muna Barat yang kita cintai. Ini lah yang perlu kita galakan secara terus menerus dan selalu kita ingatkan, dimana ini adalah salah satu tujuan berdirinya kabupaten Muna Barat,” pungkasnya. (Pialo/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi