Take a fresh look at your lifestyle.
     

Pesta Miras Berujung Maut, Pria di Konut Tewas Ditebas Teman Minumnya

55

Seorang pria berinisial H (30) asal Konawe Utara meninggal dunia usai ditebas saat melakukan pesta minuman keras (miras) di Desa Toreo Kecamatan Wawolesea Kabupaten Konawe Utara, Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 03.20 WITa.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Lasolo Iptu Andi Muhammad Taufan mengatakan, pelaku berinisial AB (39) yang merupakan teman minum korban, tidak lain adik dari Kepala Desa Toreo.

“Pelaku AB (39) merupakan adik kandung Kepala Desa Toreo yang masih ada hubungan kekeluargaan dengan korban H (30),” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Kapolsek mengungkapkan dari keterangan saksi bernama Fikal, kronologi kejadian berawal saat korban bersama 10 rekannya melakukan pesta miras di salah satu rumah warga.

Kata dia, usai pesta miras saksi bersama korban hendak bergeser di rumah pesta tepatnya di sebuah gazebo sambil melakukan karaoke.

“Pada saat acara karaoke berlangsung saksi melihat korban cekcok dengan pelaku yang sedang berdiri di belakang korban,” ungkapnya.

Iklan oleh Google

Melihat hal tersebut, lanjut Kapolsek, saksi kemudian menanyakan kepada pelaku alasan cekcoknya dengan korban. Namun saat itu pelaku mengaku korban salah paham terhadapnya.

“Saat itu saksi memperingatkan (pelaku) agar tidak usah diladeni,” lanjutnya.

Iptu Andi Muhammad Taufan menuturkan selang beberapa menit usai korban dan pelaku cekcok, kemudian saksi tidak melihat lagi pelaku sehingga karaoke diteruskan. Namun sekitar pukul 03.20 WITa saksi mendengar bunyi seperti tebasan .

“Saat saksi menoleh (ke belakang) ia melihat pelaku sedang menarik parangnya yang tertancap di leher korban, karena takut ia langsung berlari ke rumah omnya,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengalami luka serius di leher.

Saat ini kepolisian telah melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi serta membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Sementara itu pelaku telah melarikan diri dan saat ini sedang dilakukan pencarian oleh kepolisian. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi