Take a fresh look at your lifestyle.
     

Pemuda Kampung Bugis di Kendari Bagikan Sembako ke Rumah-rumah Warga

235

Kelompok Pemuda Kampung Bugis Kendari menggelar bakti sosial (Baksos) Ramadan 1443 Hijriah berupa pembagian takjil dan sembako ke rumah-rumah warga, pada Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema “Kampung Bugis Bakti Sosial dan Berbagi Takjil”.

Pembagian paket sembako dan takjil ini dilakukan di beberapa wilayah di Kelurahan Wundumbatu, yakni Jl.Badak, Jl.Cendana, Jl.Kijang, BTN.Mahkota Hijau Kecamatan Poasia Kota Kendari.

Ketua panitia kegiatan, Dzulfikar mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antarkelompok pemuda dan pekerja nelayan yang ada di kampung Bugis Kelurahan Wundumbatu.

“Yang terlibat dalam kegiatan baksos ini adalah kelompok pemuda dan juragan kapal nelayan yang ada di kampung Bugis,” kata Dzulfikar.

Iklan oleh Google

Ia menyebut, sebanyak 200 lebih paket sembako dibagikan kepada warga Kelurahan Wundumbatu.

Kelompok Pemuda Kampung Bugis Kendari menggelar bakti sosial (Baksos) Ramadan 1443 Hijriah berupa pembagian takjil dan sembako ke rumah-rumah warga. (Istimewa)

 

“Berupa minyak goreng, beras dan lain-lain,” lanjutnya.

Ia menuturkan, kegiatan baksos ini digelar untuk pertama kalinya. Pihaknya akan melakukan hal serupa di Ramadan tahun depan dengan menargetkan beberapa masyarakat di Kota Kendari.

“Rencananya Ramadan tahun depan InsyaAllah akan lebih besar yang diberikan di berbagai daerah yang di Kota Kendari,” pungkasnya. (Ahmad/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi