Take a fresh look at your lifestyle.
     

Pembayaran Pajak Terbesar, UHO Dapat Penghargaan dari KKP Pratama Kendari

114

Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari.

Penghargaan didapatkan kampus terbesar di Sultra ini, karena pembayaran pajaknya terbesar pada sektor Administrasi Pemerintahan dan Jaminan Sosial

Kegiatan ini diumumkan langsung oleh KKP Pratama Kendari yang dihadiri Sekretaris Daerah Sultra Nur Endang Abbas, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Prof. Arifuddin mewakili Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu di salah satu Hotel di Kendari, Selasa 25 Januari 2022.

Prof Arifuddin mengatakan, UHO tercatat sebagai wajib pajak dengan setoran terbesar pada sektor Administrasi Pemerintahan dan Jaminan Sosial.

“Jadi selama ini di UHO sangat disiplin dalam pelaporan atas pajak yang disetor ke negara melalui KKP Pratama Kendari,” kata Prof Arifuddin.

Iklan oleh Google

Menurut Arifuddin, capaian ini patut dipertahankan ke depannya dan lebih taat lagi terhadap ketentuan undang-undang.

“Kami berbangga bisa memperoleh seperti ini. Artinya apa, kami dari UHO patuh dan taat terhadap ketentuan perpajakan,” tutupnya.

Sementara itu, Sekda Sultra, Nur Endang Abbas mengatakan, pemberian penghargaan dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sinergi dan harmoni.

Ia menambahkan, antara Direktoral Jenderal Pajak sebagai salah satu penghimpunan penerimaan negara dengan para stakeholder serta para wajib pajak.

“Stakeholder dan wajib pajak itu hadir sebagai pendukung perekonomian negara, khususnya perekonomian di wilayah Sulawesi Tenggara,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi