Take a fresh look at your lifestyle.
     

Musprov PSSI Sultra Mulai Dikonsultasikan di Pusat

26

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) rencananya akan menggelar Musyarawah Provinsi (Musprov), Desember 2021 atau awal 2022

Pasalnya kepengurusan saat ini akan berakhir 2021. Maka dari itu PSSI Sultra mencari nakhoda baru untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

Ketua PSSI Sultra Sabaruddin Labamba mengatakan, kepengurusannya di PSSI Sultra berakhir pada tahun 2021. Pihaknya menunggu petunjuk teknis dan pelaksanaan dari PSSI Pusat, apakah digelar Desember 2021 atau awal 2022 mendatang.

Iklan oleh Google

“Saat ini kesiapannya Musprov
sementara dikonsultasikan di PSSI pusat. Ketika sudah diberikan petunjuk teknis, maka selanjutnya dilaksanakan musyawarah pemilihan Ketua PSSI Sultra,” kata
Sabaruddin Labamba melalui teleponnya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Mantan anggota DPRD Sultra ini mengaku, untuk pelaksanaan Musprov PSSI Sultra harus disiapkan jauh-jauh hari dalam rangka persiapan dan pemantapan.

“Selain itu juga kita pastikan kesiapan pengcab-pengcab dan klub sepak bola Sultra yang akan mengikuti Musprov sudah harus siap,” tutupnya.

Untuk diketahui, saat ini sementara Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu yang menyatakan dirinya siap maju sebagai Ketua PSSI Sultra. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi