Take a fresh look at your lifestyle.
     

Mobil Dikendarai Pencuri Ayam di Baubau Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Meninggal

140

Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia serta satu lainnya dilarikan di rumah sakit, usai ditabrak seorang pelaku yang diduga melakukan pencurian ayam.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Kalia-lia, Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 25 Januari 2023.

Menurut pemilik ternak ayam Wulan, kedua pelaku datang dengan menggunakan sebuah mobil Toyota jenis Avanza dengan nomor polisi DT 1727 DG, untuk menanyakan ayam.

Para pelaku itu kemudian mengambil ayam dan memasukannya di dalam mobil. Saat Wulan hendak meminta uang pembelian, para pelaku langsung tancap gas.

Iklan oleh Google

“Dan saat itu mereka ada dua orang, saya ikuti untuk mau ambil uangnya tau-taunya mobil itu langsung manarik gas dan melarikan dari sehingga menabrak dua pengendara motor yang di jalan,” kata Wulan, Rabu 25 Januari 2023.

Sementara itu, Kapolsek Bungi Iptu Bustan saat di hubungi mengungkapkan, bahwa kedua pelaku berhasil melarikan diri. Mereka meninggalkan mobil pelaku yang sempat diamuk warga.

“Kondisi mobil sudah hancur, sekarang kita bawa di Satlantas Baubau untuk diamankan sebagai barang bukti,” ungkap Bustan.

Dia menuturkan, masyarakat sempat ingin membakar mobil pelaku namun aparat dari Polsek Bungi yang dibantu oleh Polsek Lea-lea mencoba meredam emosi warga.

“Keluarga korban ingin membakar mobil, untungnya cepat kita amankan mobil dan meredam emosi warga dan keluarga korban,” pungkasnya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi