Take a fresh look at your lifestyle.
   

Mobil Avanza Tabrakan dengan Truk di Kolaka Timur, 1 Meninggal

85

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan sebuah mobil minibus bermuatan cabai dan truk di jalan poros Kendari-Kolaka tepatnya di Kelurahan Horodopi Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur, Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 04.45 WITa.

Peristiwa lakalantas ini menyebabkan 1 orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasat lantas Polres Koltim Iptu Muhlisi. Ia mengatakan, korban meninggal dunia merupakan sopir mobil minibus bernama Sultang warga Kolaka Utara.

“Pengendara mobil Avanza warna silver metalik nomor polisi DW 1468 BY mengalami luka pada wajah dan patah tertutup pada kaki sebelah kiri dan meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Koltim dalam keterangannya.

Iklan oleh Google

Iptu Muhlisi mengungkapkan, kronologi kejadian berawal saat mobil minibus yang dikendarai Sultang dengan seorang penumpang bernama Lisa Andriani, bergerak dari arah Kolaka menuju Kendari. Namun di perjalanan mobil mengalami hilang kendali.

“Pada saat di Kelurahan Horodopi Kecamatan Mowewe, tiba-tiba mobil Avanza dengan nomor polisi DW 1468 BY itu hilang kendali sehingga menabrak mobil truk warna putih dengan nomor polisi DD 8508 TC yang dikendarai seorang pria bernama Muzakir (24), sehingga terjadi laka lantas,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut sopir minibus mengalami luka-luka pada wajah, patah tulang paha sebelah kiri dan meninggal dunia. Sedangkan penumpang mobil mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri dan retak ada Tengkorak kepala sebelah kiri dan harus dilarikan di rumah sakit.

“Sementara itu pengendara mobil truk mengalami luka sobek di dagu dan sesak nafas sehingga dilarikan ke Puskesmas Mowewe untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya dirujuk ke RS Bahteramas Kota Kendari,” ujar Kasat lantas Polres Koltim. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi