Take a fresh look at your lifestyle.
     

Mayat Pria yang Ditemukan di Jalan By Pass Kendari, Anggota TNI Korban Laka Tunggal

103

Warga digegerkan adanya penemuan sesosok mayat pria di dalam selokan dalam keadaan membusuk di Jalan By Pass Kendari Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, Kamis 23 Februari 2023.

Mayat pria tersebut ditemukan di depan toko Cendana Furniture oleh warga sekitar pada pukul 11.30 WITa.

Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa mayat tersebut adalah seorang anggota TNI bernama Serma Agustang (39) dari kesatuan Kodim 1417/KDI dengan jabatan Babinsa Koramil 1417-13/ Landono.

Menurut keluarga korban, Riril mengatakan, Agustang sudah hilang kontak sejak Sabtu 18 Februari 2023 dan tinggal di perumahan BTN Rizky, Desa Laikaaha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

“Korban pernah bertugas di 724/Woroagi tapi sudah pindah di Koramil 1417-15/Landono,” kata Riril.

Sementara itu, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan, dari hasil penyelidikan ditemukan beberapa barang bukti berupa rekaman CCTV di sekitar TKP diduga penyebab meninggalnya korban akibat kecelakaan tunggal.

Iklan oleh Google

“Saat kita melakukan penyelidikan, ternyata kami dapatkan suatu keterangan bukti petunjuk dari CCTV. Pada Sabtu 18 Februari 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WITA subuh di rekaman CCTV tersebut muncul kecelakaan tunggal motor,” kata Eka.

Lebih lanjut, kata dia, terkait penanganan masih melakukan koneksitas apakah ada dugaan tindak pidana Lakalantas ataupun tindak pidana umum.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara untuk proses selanjutnya.

Sementara itu, Dandim 1417 Kendari, Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto dalam keterangannya mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terkait penemuan jenazah korban.

“Sementara masih dalam penyidikan Denpom Kendari,” singkatnya.

Dari pantauan media ini di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan satu unit motor metik warna hitam dengan nomor polisi UL 4 R.

Kemudian mayat tersebut ditemukan dalam keadaan memakai helm warna hijau dengan menggunakan baju warna hitam dan celana jeans warna biru. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi