Take a fresh look at your lifestyle.
     

Mayat Laki-Laki Diduga Dibunuh Ditemukan di Pasar Sentral Laelangi Baubau

134

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kawasan Pasar Sentral Laelangi, Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 10 Maret 2022 sekira pukul 10.00 WITa.

Pihak kepolisian tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Baubau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Pratomo mengungkapkan, setelah dilakukan identifikasi, korban bernama Syahwaludin alias Zahwa (24) yang merupakan karyawan salah satu salon kecantikan yang beralamat tidak jauh dari lokasi pasar sentral tersebut.

Iklan oleh Google

“Saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah akibat luka pada tubuh bagian leher dan bagian punggung belakang. Diduga korban meninggal dunia akibat dibunuh karena terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Erwin Pratomo, Kamis 10 Maret 2022.

Mantan Kapolres Konawe Selatan ini mengatakan, saat ini Polres Baubau belum bisa menyimpulkan motif dan kematian korban.

“Saat ini kita masih mendalami dan memeriksa saksi serta orang terdekat korban sambil menunggu hasil visum dari tim dokter rumah sakit untuk mengungkap kasus ini,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi