Take a fresh look at your lifestyle.
     

Kesiapan Kery Maju Pilgub Sultra Sudah 120 Persen

150

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyatakan diri siap maju bertarung pada pemilihan gubenrur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2024 mendatag.

“Saya sudah siap maju pada pemilihan gubernur mendatang. Tapi itu kembali kepada yang maha kuasa nantinya,” kata Kery Saiful Konggoasa saat ditemui di Kota Kendari, Selasa 1 Maret 2022.

Bupati Konawe 2 periode ini mengaku, sudah mempersiapkan dirinya untuk maju Pilgub mendatang dan persiapan saat ini sudah mencapai 100 persen.

“Modal saya sudah siap. Kalau yang lain 100 persen, maka saya siap 120 persen maju Pilgub sebagai 01 tidak ada maju sebagai 02 nantinya,” tegasnya.

Saat ditanya apakah akan berpasangan dengan Umar Samiun maju di Pilgub mendatang, Kery mengatakan hal tidak benar.

Iklan oleh Google

“Karena bersama Umar Samiun baru kemarin,” katanya.

Namun, Kery menyebut, dirinya terus menjalin komunikasi dengan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Muhammad Zamrun perihal kerjasama antara Pemerintah Konawe dan Kampus UHO.

“Kalau kotanya saya sama-sama Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun, karena dia itu komunikasi saya. Pak Zamrun datang ke sini kita libatkan, karena pemerintah kerja sama dengan kampus. Saya itu orangnya fine tidak ada lobi-lobi,” jelasnya.

“Komunikasi sama pak Zamrun terkait kerja sama Pemda Konawe bersama kampus dan ada beberapa hal lainnya,” sambungnya.

Saat ini, lanjut Kery konsolidasi maju Pilgub sudah berjalan di 17 kabupaten/kota di Sultra yang dibuktikan dengan sosialisasi dan baliho.

“InsyaAllah bisa dilihat baliho. Kalau masalah mau terpilih atau tidak itu urusan saya dan tuhan. Yang penting kita membuat pelajaran politik yang sehat di masyarakat,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi