Take a fresh look at your lifestyle.
     

Kapolres Benarkan Ridwan Badallah Laporkan Yusuf Mundu di Polres Kendari

171

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Badallah melaporkan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra Yusuf Mundu di di Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari.

Laporan tersebut dibuktikan dengan adnya surat tanda penerimaan laporan: STPL/79/II/2022/Res Kendari. Dalam laporan itu tertulis Ridwan Badallah dipukul oleh Yusuf Mundu dengan menggunakan tangan kosong.

“Terlapor memukul korban menggunakan tangan kosong dan mengenai bibir atas korban. Sehingga korban mengalami luka robek pada bibir bagian atas,” tulis isi laporan polisi tersebut.

Iklan oleh Google

Kapolres Kota Kendari AKBP Didik Erfianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaporan yang diajukan Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badallah.

“Ya. Saya sudah cek tadi benar ada yang melapor terkait itu. Pelapornya Kadiskominfo Ridwan Badallah. Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan nanti,” singkat Didik Erfianto saat ditemui di Hotel Claro Kendari menghadiri pelantikan pengurus IMI Sultra, Rabu 9 Februari 2022.

Untuk diketahui, keduanya bertikai ketika menghadiri acara puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di pelataran Masjid Al Alam Kendari, Rabu 9 Februari 2022, sekira pukul 09.00 WITa. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi