Take a fresh look at your lifestyle.
     

Kalahkan Empang FC di Adu Penalti, Amsar Center Lolos Final KNPI Mubar Cup II

149

Tim kesebelasan sepak bola, Amsar Center FC berhasil masuk babak final KNPI Cup II Mubar setelah mengalahkan Empang FC dengan skor 3-1 pada laga semifinal melalui adu penalti yang dilaksanakan di lapangan kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa, kabupaten Muna Barat (Mubar), Jumat 22 September 2023.

Kemenangan tersebut diperoleh berkat kelihaian penjaga gawang tim Amsar Center yang berhasil memblok dua tendangan penalti tim Empang FC. Satu, tembakan lainnya mengenai mistar gawang.

Sementara tiga pemain tim Amsar Center berhasil mencetak gol dari titik putih, yakni, Yanto, Moha dan Lanidin. Sedangkan tim Empang hanya bisa menyarangkan satu gol.

Dengan kemenangan 3-1 ini, Amsar Center akan menghadapi Tampo FC di laga final yang dijadwalkan Senin 25 September 2023.

Manager Amsar Center, Muhammad Syawal mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya melawan tim kesebelasan Empang FC, Meski sebagian pemain yang turun adalah lapis kedua.

“Tadi yang main itu sebagian pemain lapis kedua, InsyaAllah di laga final yang main itu semua tim inti,” katanya.

Syawal juga mengaku telah menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi K
kesebelasan Tampo pada laga final pekan depan. Karena kata dia, tim Tampo juga merupakan tim yang kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan.

“Tapi kita tetap optimis juara, makanya semua pemain inti dipastikan hadir. Karena selain membawa nama tim Amsar Center, kita juga perwakilan Mubar pada kejuaraan KNPI Mubar Cup II,” ujarnya.

Iklan oleh Google

Pertandingan Amsar Center FC versus Empang FC merupakan salah satu pertandingan yang paling menakjubkan pada kejuaraan KNPI Mubar Cup II.

Sebelum pertandingan, banyak yang memprediksi tim Empang FC akan menguasai permainan. Namun prediksi tersebut berubah, malah tim Amsar dominan menguasai pertandingan.

Beberapa peluang juga sering diciptakan oleh tim Amsar Center. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Skor kacamata terpaksa dilanjutkan diadu tos-tosan. Penendang pertama dilakukan oleh tim Amsar Center, namun bola yang dieksekusi Iros melebar di sebelah kanan gawang.

Selanjutnya penendang pertama dari tim Empang berhasil membobol gawang tim Amsar Center. Kemudian di balas oleh penendang kedua Tim Amsar Center, yang dilakukan oleh Yanto dan sekaligus menyamakan kedudukan 1-1.

Kemudian penendang kedua dari tim Empang mengenai mistar. Selanjutnya penendang ke tiga oleh tim Amsar diambil oleh La Moha dan berhasil dikonversi menjadi gol dan membawa tim Amsar unggul 2-1.

Kemudian penendang ketiga oleh tim Empang FC berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Amsar Center FC.

Selanjutnya penendang ke empat dari tim Amsar mengenai tiang sisi kanan sehingga tidak mengubah skor.

Kemudian penendang ke empat tim Empang FC berhasil digagalkan lagi oleh penjaga gawang tim Amsar FC. Penendang kelima dari tim Amsar FC memastikan kemenangan tim asal Muna Barat itu dengan skor 3-1. (Pialo/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi