Take a fresh look at your lifestyle.
     

Kadin Sultra Lakukan Penandatanganan MoU Tahap II dengan Mitra

133

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tahap kedua dengan beberapa mitra, Rabu 30 Maret 2022.

Bertempat di Claro Hotel Kendari, Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang melakukan penandatanganan MoU tahap kedua dengan beberapa mitranya seperti Bank Syariah Indonesia, BUMIDA, VIDEI, KOBEX, Transindo, Yamaha Hasjrat Abadi, Perbarindo, dan Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara (Unusra).

“Atas inisiatif teman-teman yang meminta kepada saya dalam momentum satu tahun kepemimpinan saya di Kadin Sultra ini, maka pada hari ini kita melaksanakan berbagai rangkaian acara yang dimulai pagi ini dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan beberapa pihak,” ujar Anton Timbang.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang saat diwawancarai awak media. (Istimewa)

 

Iklan oleh Google

Anton mengatakan, mitra Kadin Sultra tersebut merupakan bagian dari hal yang sangat penting untuk bersama membangkitkan dan menumbuhkan ekonomi di Sulawesi Tenggara.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tenggara yang sejahtera,” imbuhnya.

Selain penandatanganan MoU, siang hari ini Kadin Sultra juga akan menyelenggarakan bincang-bincang atau talk show dan malam hari akan ada ekspos satu tahun Kadin Sultra di bawah kepemimpinan Anton Timbang.

Sebelumnya, pada tahap pertama telah dilakukan penandatanganan MoU pada 30 Desember 2021 dengan sejumlah pihak seperti Pelni, Pegadaian, Claro Hotel, Balai Latihan Kerja Kendari, Bursa Efek Indonesia, dan BP Jamsostek. (rls/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi