Take a fresh look at your lifestyle.
   

Kabar Baik Penanganan Pandemi Covid Kota Kendari, Turun Level 2 PPKM

43

Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya turun pada level dua Penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“PPKM di Kota Kendari turun jadi level dua. Mudah-mudahan bisa kita pertahankan dan bisa masuk di level satu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti semula,” kata Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Rabu 23 September 2021.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengatakan, dengan adanya PPKM level dua ini maka sejumlah aktivitas umum dibuka seperti tempat wisata Pantai Nambo dan Kebun Raya.

Iklan oleh Google

“Tapi aktivitas itu akan dibuka secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan dan jumlah pengunjung yang akan dibatasi,” jelasnya.

Untuk itu, mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah menyampaikan,
warga harus terus disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ketika menjalankan aktifitas.

“Kita mengajak masyarakat khususnya di Kota Kendari disiplin protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi