Take a fresh look at your lifestyle.
     

Jenderal Andi Sumangerukka Tunaikan Janji Bantu Biaya Hidup Ibu Sitimin

107

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka merealisasikan janji kepada seorang wanita 63 tahun asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Ibu Sitimin.

Kala itu, November 2021, Andi Sumangerukka bersilaturahim bersama masyarakat Konsel, salah satunya ialah Ibu Sitimin.

Di hadapan masyarakat lainnya, mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin ini berjanji akan memberikan bantuan kepada ibu Sitimin dalam memenuhi kebutuhan kehidupannya. Mendengar itu, Ibu Sitimin merasa terharu sembari memeluk Andi Sumangerukka.

Kamis, (17/2/2022) Andi Sumangerukka mengundang khusus Ibu Sitimin di kediamannya di Kota Kendari. Jenderal dikenal tangan terbuka tersebut lalu berbincang dengan Ibu Sitimin sembari memberikan sebuah buku tabungan.

“Alhamdulillah Ibu Sitimin sudah datang ke tempat saya, seperti yang saya janjikan dulu, saya akan berikan bantuan kepada ibu dan keluarga,” ujar Andi Sumangerukka.

Iklan oleh Google

“Ini saya berikan buku tabungan di dalam isinya ada sejumlah uang, jadi ibu bisa dipergunakan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Andi Sumangerukka, ke depan ketika sudah 6 (enam) bulan maka dirinya akan menambahkan lagi isi di dalam tabungan ibu Sitimin.

“Nanti ketika sudah 6 bulan, saya akan tambahkan lagi, jadi yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan ibu dan keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Sitimin mengucapkan rasa terimakasih kepada Andi Sumangerukka yang telah memberikannya bantuan dalam memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarganya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak, yang telah dengan ikhlas memberikan bantuan kepada kami,” ujar Ibu Sitimin. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi