Take a fresh look at your lifestyle.
     

Jelang 1 Ramadan 2022, Pelabuhan Torobulu Dipadati Penumpang

143

Jelang 1 Ramadan 2022, ratusan masyarakat mulai memadati Pelabuhan Feri Torobulu Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Kebanyakan, penumpang akan menyeberang ke Pulau Muna, Jumat 1 Maret 2022.

Petugas Lintasan Torobulu Misbah mengungkapkan, antrean padat para pemudik ini sudah terjadi sejak Kamis 31 Maret 2022 hingga hari ini. Kurang lebih, sudah sekitar 200 kendaraan yang menyeberang.

“Dan untuk mengantisipasi lonjakan mudik nanti apalagi menjelang Idulfitri dan Iduladha kami akan mempersiapkan 3 kapal yang akan beroperasi,” jelasnya Jumat, 1 Maret 2022.

Iklan oleh Google

Tingginya antusias masyarakat yang ingin menyeberang ke Pelabuhan Tampo, pihaknya menambah trip yang dijadwalkan pada Jumat hanya 3 trip ditambah menjadi 4 trip.

“Saya pantau dari pagi ini, dengan antusias masyarakat untuk sahur bersama keluarga ini sangat banyak. Dan setiap tahun selalu begitu,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan jika antrean kendaraan roda dua masih terlihat panjang dan pada trip ke empat masih banyak kendaraan yang hendak menyeberang, pihaknya memungkinkan kembali menambah trip kelima.

Namun jika sisa kendaraan tinggal sedikit, maka pihaknya akan menghentikan aktivitas penyeberangan dan akan dilanjutkan kembali keesokan harinya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi