Take a fresh look at your lifestyle.
     

IMI Kendari Bagikan 500 Takjil kepada Pengguna Jalan di Baruga

156

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengisi momen Ramadan 1443 Hijriah dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa di depan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Bahteramas di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Jumat 29 April 2022.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Kendari, LM. Rajab Jinik mengatakan, kegiatan bertajuk IMI Kota Kendari berbagi bersama komunitas otomotif dan masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat khususnya pada penguna jalan. Respon masyarakat juga sangat baik pada saat berikan takjil untuk buka puasa,” kata Ketua IMI Kota Kendari, LM. Rajab Jinik.

Rajab Jinik juga yang merupakan anggota DPRD Kota Kendari mengatakan, ada ratusan paket takjil yang telah diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan rumah sakit Bahteramas.

Iklan oleh Google

“Tadi ada bagi-bagi takjil oleh teman-teman pengurus IMI Kota Kendari sekitar 500 paket kepada masyarakat yang melintas di depan rumah sakit Bahteramas,” jelasnya.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari ini mengatakan, bahwa bulan suci Ramadan merupakan momentum paling baik untuk berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama.

“Jadi berbagi ini bukan besar kecilnya yang kita nilai. Tapi niat dan keikhlasan kita terhadap sesama agar dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya.

Pembagian paket takjil ini di mulai pukul 17.00 WITa sampai selesai. Terlihat para pengendara roda dua maupun roda empat menerima takjil yang dibagikan oleh para pengurus IMI Kota Kendari.

Masyarakat atau pengguna jalan yang melintas tampak antusias, karena tidak berselang lama ratusan takjil habis dalam hitungan menit. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi