Take a fresh look at your lifestyle.
     

Hari Pertama Ramadan, Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor Balap Liar di Kendari

91

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Kendari melakukan patroli antisipasi balap liar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu subuh 3 April 2022.

Patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak dan Kasat Lantas AKP Rudika. Aparat melakukan penertiban knalpot racing atau brong yang dilaksanakan di Jembatan Teluk Kendari.

“Penertiban balap liar ini dilakukan selama bulan Ramadan dimulai pukul 05.00 WITa dengan sasaran balapan liar yang dilaksanakan di wilayah Kota Kendari,” kata Kompol Jupen Simanjuntak melalui pers rilisnya.

Iklan oleh Google

Sebanyak 60 personel patroli gabungan Polresta Kendari dan Samapta Polda Sultra melaksanakan penertiban balapan Liar dan kenalpot racing atau brong. Mereka terbagi di 3 titik yaitu Abeli, Jembatan Teluk, dan Kendari Beach.

“Total ada sekitar 41 barang bukti sepeda motor menggunakan knalpot brong yang diamankan di Mako Polresta Kendari,” ujarnya.

“Saat ini pemilik sepeda Motor yang diamankan oleh satlantas Polresta Kendari diminta membawa surat kendaraannya,” sambungnya.

Ia menambahkan, operasi ini tidak hanya dilakukan jajaran Satlantas. Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli di wilayahnya sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi