Take a fresh look at your lifestyle.
     

Hanya Darwin yang Diundang DPP PKB Paparkan Visi Misi Cabup Mubar

174

Bakal Calon Bupati Muna Barat, La Ode Darwin diundang untuk memaparkan visi dan misi di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis 16 Mei 2024.

“Atas undangan tersebut, maka tentu saya menyampaikan terim kasih kepada seluruh pengurus PKB; mulai dari DPC, DPW, hingga DPP,” ujar Darwin.

Darwin mengaku, komunikasi dengan berbagai unsur di PKB intens dilakukan, untuk membangun kesepahaman dalam perjuangan umat.

“Semua proses di internal partai saya akan ikuti. Komunikasi struktural dan kultural dengan PKB sangat intens. Jadi, Insya Allah tidak ada kendala untuk mendapatkan rekomendasi ke depan,” ujar pria yang beken disapa DW ini.

Sebelumnya, Darwin juga mendapat undangan dalam acara taaruf Ketua Umum DPP PKB dengan bakal calon kepala daerah Zona Sulawesi pada Minggu 5 Mei 2024.

Iklan oleh Google

“Kami sampaikan bahwa DPP PKB akan menyelenggarakan acara Taaruf Ketua Umum DPP PKB dengan bakal calon kepala daerah seluruh Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan sebagai forum silaturahmi, untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara PKB dengan para Bacakada dan wakil kepala daerah seluruh Indonesia pada pilkada 2024,” bunyi undangan DPP.

Undangan tersebut diteken langsung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M Hasanuddin Wahid.
Sementara, Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun A Syamsurijal menyatakan, uji kelayakan dan kepatutan (UKK) Bacakada dilaksanakan sebagaimana arahan dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

“Ya DPP PKB sudah mulai menggelar uji kelayakan dan kepatutan Bacakada mulai minggu lalu. Ini semua sesuai arahan Ketum Gus Muhaimin, bagaimana kita bisa mencari sosok calon pemimpin yang betul-betul layak,” kata Cucun sebagaiaman dilansir dari laman resmi DPP PKB.

Ketua Fraksi PKB DPR RI itu berujar, UKK digelar sebagai salah satu sarana untuk menguji pengetahuan dan juga pengalaman Bacakada sebelum berlaga di Pilkada 2024.

“Semuanya kita beri peluang dan kesempatan memaparkan visi misi. Semakin baik visi misinya, pengetahuannya, pengalamannya, tentu semakin besar diusung PKB nanti,” tegas Cucun. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi