Take a fresh look at your lifestyle.
   

Gerindra Sultra Bakal Gelar Kegiatan Sosial Menyambut HUT Gerindra ke-14

160

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasuki tahun ke-14 setelah resmi menjadi partai politik tepatnya pada 6 Februari 2022.

DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar berbagai kegiatan sosial dalam merayakan hari jadi partai besutan Prabowo Subianto ini.

Kegiatan donor darah dijadwalkan akan dilaksanakan pada 1 Februari dan vaksinasi massal 2 Februari 2022 di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra Jalan Laute, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Iklan oleh Google

Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan, menyambut hari jadi Partai Gerindra ke-14. Perayaan tahun ini tidak berbeda jauh dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya seperti donor darah dan vaksinasi massal.

“Donor dan vaksinasi massal untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan imun tubuh masyarakat. Jadi kegiatan donor darah dan vaksinasi massal ini terbuka untuk umum,” kata Safarullah di Kendari, Jumat 28 Januari 2022.

Ia menambahkan, untuk di tingkat DPC Partai Gerindra se-Sultra para kader akan membagikan susu ke masyarakat yang dikenal dengan revolusi merah putih.

“Selanjutnya pada puncak HUT Partai Gerindra akan mengikuti upacara melalui virtual diikuti baik DPD maupun DPC se-Indonesia,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi