Take a fresh look at your lifestyle.
     

Dua DJ Asal Kendari Juara 1 Turnamen DJ di Makassar

143

Dua Disc Jockey (DJ) asal Kota Kendari berhasil meraih juara 1 dalam turnamen AUHM DJ Competition, di Makassar.

Dua DJ tersebut yakni DJ Leonardo Ibo dan DJ Hans. Keduanya mendapatkan juara tak lepas dari dukungan Asosiasi rumah Makan, Refleksi, Bioskop, Karaoke, Warkop, Pub (Arokap) Kota Kendari bersama PDJI Sultra.

Diketahui kompetisi DJ tersebut diikuti para disc jockey dari berbagai daerah di kawasan Indonesia Timur.

Ketua Arokap Kendari, Amran mengatakan, pihaknya hanya mengirimkan dua DJ perwakilan Sultra dalam kategori kelas profesional dan Master dengan mendapatkan juara 1 pada dua kelas tersebut.

“Untuk kelas profesional ada DJ Leonardo Ibo yang berhasil keluar sebagai juara 1. Kemudian, pada kelas master ada DJ Hans juga juara 1,” kata Amran, Selasa 14 Februari 2023.

Atas prestasi tersebut, dirinya mengaku bangga dan akan terus mendukung bakat para talenta muda Sultra di bidang DJ untuk mengharumkan nama daerah di kanca nasional dan internasional.

Iklan oleh Google

“Ya, kami berhasil membuktikan kalau Sultra punya anak-anak muda berbakat yang mampu mengharumkan nama daerah. Dan mereka ini harus terus didukung,” ungkapnya.

“Kegiatan positif ini sepenuhnya didukung oleh seluruh rekan-rekan manager dan pengusaha hiburan malam di Kota Kendari, khususnya yang tergabung di Arokap,” tambahnya.

Pascakompetisi di Makassar, kini DJ Ibo dan DJ Hans akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional di Bali.

Sementara itu di tempat yang sama, Dewan Pembina PDJI Sultra Herry Kaizen mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada para manager dan pengusaha yang tergabung di Arokap Kendari, telah ikut serta mensuport dan berpartisipasi dalam mendukung dua DJ yang telah didelegasikan oleh PDJI Sultra pada AUHM DJ Competition di Makassar.

“Prestasi yang telah ditorehkan DJ Hanz dan DJ Ibo tentu menjadi kebanggaan bersama, dan hendaknya bisa menjadi motivasi bagi para pemuda di Sultra, untuk terus aktif mengasah bakat dan talenta sehingga bisa berprestasi,” katanya.

Ia berharap, Pemerintah Kota Kendari khususnya Dinas Pariwisata agar memperhatikan anak muda yang berbakat seperti DJ Handz dan DJ Leonardo Ibo yang telah membanggakan Kendari.

“Kami berharap kepada pemerintah agar mendukung penuh kami di pertandingan selanjutnya, pada Juni mendatang di Bali,” harapnya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi