Take a fresh look at your lifestyle.
     

Dipimpin AJP, Pelantikan Pengurus MKGR Sultra Bakal Dihadiri Pengurus Pusat

30

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) salah satu organisasi masyarakat (Ormas) pendiri Partai Golkar dinakhodai Aksan Jaya Putra (AJP) di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini dipercaya menahkodai Dewan Pengurus Daerah (DPD) MKGR Sultra sesuai instruksi DPP MKGR untuk periode 2021-2026.

Pasca-ditetapkan, ketua dan seluruh pengurus DPD MKGR Sultra, digendakan akan digelar pengukuhan serta pelantikan pada pekan ini.

Ketua panitia pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD MKGR Sultra, Nanang Supratman mengatakan, kegiatan pelantikan itu bakal berlangsung pada 5 Maret 2022 ini.

Iklan oleh Google

“Segala bentuk persiapan, baik kegiatan di luar gedung maupun kegiatan di dalam gedung telah menghampiri 100 persen. Tinggal pelaksanaanya di hari “H” pengukuhan dan pelantikan,” kata Nanang Supratman, Selasa 1 Maret 2022.

Di acara puncak nanti, kata Nanang telah terkonfirmasi bakal dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MKGR, Ridwan Bae dan Bendahara Umum (Bendum) DPP MKGR, Dyah Roro Esti.

Kemudian, sejumlah pengurus DPP dipastikan hadir menyaksikan pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan DPD MKGR Sultra.

“Untuk kehadiran Ketua umum (Ketum) DPP MKGR masih tentatif. Tapi informasi terbaru dari pak Ridwan Bae, jika tidak jadi mendampingi pak Airlangga Hartarto, beliau akan hadir melantik ketua pengurus DPD MKGR Sultra,” jelasnya.

Ia menambahkan, sejak kepengurusan MKGR di Sultra terbentuk, baru kali ini dilaksanakan pelantikan secara seremonial. (Re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi