Take a fresh look at your lifestyle.
   

Dihantam Ombak, Satu Nelayan Asal Konut Jatuh ke Laut

87

Satu orang nelayan, Anton (48) dilaporkan terjatuh dari perahu atau longboat di Perairan Pulau Barasanga Kecamatan Wawolesea Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini berdasarkan laporan yang masuk di Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari yang dilaporkan oleh Kepala Desa Barasangka Rasyid pada Kamis 24 Maret 2022 sekira pukul 05.20 WITa.

Iklan oleh Google

“Berdasarkan laporan tersebut, Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk memberikan bantuan SAR,” kata Kepala KPP Kendari, Aris Sofingi dalam keterangannya.

Ia menjelaskan, pada 23 Maret 2022 pukul 07.00 WITa, korban bersama rekannya turun ke laut untuk memancing di sekitar Perairan Pulau Barasanga dengan menggunakan longboat.

“Pada saat perjalanan kembali pulang, sekitar pukul 17.20 WITa longboat korban dan longboat lainnya dihantam hujan dan ombak besar yang mengakibatkan korban terjatuh dari perahunya. Telah dilakukan pencarian oleh rekan korban hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi