Take a fresh look at your lifestyle.
     

Bocah 13 Tahun di Kendari Terkena Tembakan Peluru Tajam

53

Seorang bocah perempuan berumur 13 tahun berinisial SF terkena tembakan peluru tajam, Minggu 11 Februari 2024 dini hari.

Korban terkena peluru tajam saat berada di rumahnya yang berada Jalan Konggoasa, Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu Kota Kendari.

Dari kejadian tersebut korban mengalami luka tembakan di bagian punggung sebelah kiri. Akibatnya korban dilarikan di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu dari keterangan keluarga korban bernama Indas, mengetahui kejadian tersebut saat mendengar bunyi di dalam rumahnya.

Namun tak berselang lama dari bunyi tersebut, ia mendengar suara tangisan di dalam kamar tidur korban. Menurutnya, saat itu korban sedang tertidur.

Iklan oleh Google

Kata Indas, berdasarkan pengakuan korban, saat itu korban mengaku dilempar dari atas atap rumah. Sehingga dirinya melakukan pengecekkan di atap rumahnya.

“Setelah kita lihat di plavon, ternyata dengan sengnya dia bocor, kita lihat mi cepat ini kemanakan pas kita liat berdarah mi bajunya,” kata paman korban di rumah sakit Bhayangkara Kendari.

Melihat hal tersebut, lanjut paman korban, dirinya kemudian melakukan pemeriksaan di atas tempat tidur korban dan dirinya mendapatkan sebuah peluru tajam.

“Setelah kita periksa (tubuh korban) kita bongkar tempat tidurnya,dan jatuh mi itu peluru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi dikonfirmasi media ini terkait kejadian tersebut belum memberikan keterangan.

Hingga saat ini korban sedang berada di rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi