Take a fresh look at your lifestyle.
     

Anak Gubernur Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KONI Sultra

151

Alvian Taufan Putra terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2022-2026.

Putra Gubernur Sultra, Ali Mazi itu menjadi calon tunggal dalam organisasi induk olahraga tersebut setelah ditetapkan mengembalikan berkas dan dinyatakan lengkap oleh panitia pemilihan.

Kegiatan Musorprovlub dibuka langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, dan dihadiri salah satu perwakilan KONI Pusat di salah satu Hotel di Kota Kendari, Selasa malam 29 Maret 2022.

“Saya menilai musyawarah ini menjadi momentun penting untuk kelangsungan KONI yang sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” kata Ali Mazi.

Iklan oleh Google

Orang nomor satu di Sultra ini berharap, semoga melalui Musorprovlub ketua yang terpilih memiliki kompetensi yang baik dan dapat berdiri dalam rangka mewakili kelompok.

“Kita mengharapkan dengan terpilihnya Ketua KONI definitif dapat mendorong peningkatan pembangunan olahraga di Sultra. Jangan ada intrik, kita harus menciptakan harmonisasi, sehinggga tujuan bersama dalam meningkatkan olahraga akan tercapai,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra, mengucapkan terima kasih kepada semua pemilik suara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin KONI Sultra.

“Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Sultra ini maka kita harus bersinergi. Kami harap kerjasama semua pihak sehingga kita bisa membawa nama baik daerah di kancah nasional maupun internasional melalui olahraga,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi