Take a fresh look at your lifestyle.
     

Abdul Rasak Sebut Kehadiran Andi Sumangerukka di Sultra Disambut Baik Masyarakat

108

Ketua Dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak menyebut kehadiran Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat melakukan silaturahmi dan sosialisasi diterima dengan baik oleh masyarakat di berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Bisa kita lihat kunjungan pak Andi Sumangerukka di berbagai daerah di Sultra terkhusus di Kota Kendari disambut baik oleh masyarakat dan mengharapkan beliau menjadi pemimpin di Sultra,” kata Abdul Rasak saat ditemui di kantor DPRD Kota Kendari belun lama ini.

Anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, di hadapan mantan Pangdam Hasanuddin itu masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan direspon dengan baik.

Di hadapan mantan Kabinda Sultra ini masyarakat juga menyampaikan dukungan terhadap Andi Sumangerukka ketika maju mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Iklan oleh Google

“Ini merupakan respon positif pak jenderal Andi Sumangerukka terhadap masyarakat yang menyampaikan aspirasinya. Masyarakat juga menyampaikan siap mendukung dan memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub mendatang,” jelasnya.

Politikus Partai NasDem ini berharap masyarakat tetap komitmen bersama dalam memenangkan mantan Dandrem 143/Haluoleo Kendari itu pada pesta demokrasi lima tahunan.

“Kita harapkan masyarakat tetap bersama Andi Sumangerukka. Ketika daerah ini dipercayakan kepada Pak Andi Sumangerukka jadi pemimpin InsyaAllah akan lebih baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan dibeberapa daerah itu merupakan agenda safari politik yang dilaksanakan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan menyatakan diri maju dalam pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Sudah 10 daerah yang dikunjungi oleh Ketua Dewan Pembina ASR diantaranya, Kabupaten Kolaka Timur, Kolaka, Kolaka Utara, Kota Kendari, Baubau, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi dan Kabupaten Konawe Selatan. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi