Take a fresh look at your lifestyle.
     

60 Anak di Kecamatan Kadia dan Wuawua Kendari Ikuti Sunatan Massal

56

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kendari melaksanakan sunatan massal pada program Kendari Sehat yang berlangsung di Kantor Camat Kadia, Kamis 10 Maret 2022.

Sunatan massal yang digelar Baznas ini diikuti oleh 60 anak dari Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wuawua, yang disaksikan langsung oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

“Sengaja kita melaksanakan sunatan massal ini, untuk meringankan beban masyarakat khususnya orang tua karena kita tahu, jika mau sunat sendiri di rumah sakit tentu cukup mahal biayanya,” kata Sulkarnain Kadir.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menjelaskan, program Baznas Kota Kendari terbilang beragam mulai dari bantuan UKM dalam bentuk modal usaha, perbaikan rumah, bantuan pendidikan hingga saat ini sunatan.

Iklan oleh Google

“Kita meminta masyarakat mendoakan seluruh jajaran pemerintah Kota Kendari agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Badan Amil Zakat Kota Kendari, Alimuddin menyatakan, usai program Kendari Sehat ini, pihaknya kemudian akan menjalankan program Kendari Sejahtera, yang bakal menyasar fakir miskin dan warga lanjut usia (Lansia) di Kota Kendari.

“Memang banyak program di Baznas yang menyentuh masyarakat kurang mampu, termasuk Kendari Cerdas yang memberikan beasiswa ada di Baznas, bantuan kemanusiaan juga ada di Baznas,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk menerima bantuan tidak sulit, cukup datang ke Kantor Baznas dan mengisi formulir dan ditandatangani oleh lurah atau camat setempat. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi